Cara Like Semua Status Facebook Secara Otomatis


 Sobat-sobat semua tentunya sudah mengenal Facebook kan ? Facebook memang disukai oleh kebanyakan orang, Mengapa ? karena selain sebagai sarana Hiburan, tetapi Facebook juga bisa menjadi ajang Silaturahmi dan sekaligus menambah teman. 

Apalagi sekarang Facebook selalu dijadikan media Penyampaian Informasikepada teman sekaligus. Mulai dari Informasi kerja sampai dengan Informasi sebuah acara dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan sudah tidak aneh lagi di sekolah saya ( tepatnya teman sekelas ), Facebook merupakan tempat Pengumuman Kedua setelah di Mading sekolah wkwkw . dan beberapa dari teman saya itu adalah seorang Jempolers Mania ( itu tuh yang suka nge-like status orang lain ), termasuk saya ^_^ . 

Memang bagi saya sudah hal biasa nge-like status orang lain, tetapi disini saya menggunakan cara yang berbeda dari beberapa teman saya, yaitu dengan Sistem 1 Kali Klik Semua Status di Like . Hebat bukan ? tanpa harus ribet nge-Like 10 status dengan 10 Klik . mengertikan maksud saya ?

Penasaran ? Mau coba ? Silahkan dicoba Triknya :

- Buka Mozilla Firefox ( diwajibkan ) , yang belum punya bisa di download terlebih dahulu, disini .


- Tahap kedua, Install terlebih dahulu add-ons Greasemonkeyklik disini . Lalu Klik Add to Firefox .


- Klik Izinkan untuk mengijinkan, seperti gambar dibawah .


- Proses install script sedang di proses, tunggulah beberapa detik .


- Akan ada kotak dialog pertama, kemudian Klik Pasang Sekarang .


- Klik Mulai Ulang Sekarang untuk me - restart Mozilla Firefoxnya .


Mozilla Firefox akan berjalan lagi secara otomatis setelah tadi di restart, Pastikan di sebelah kanan atas ada gambar wajah monyet ( Greasemonkey ) hehhe. dan Enabled nya terceklist  .


- Setelah proses tahap diatas selesai, selanjutnya sobat meng-install script auto likenya, yaitu script Auto Like By Aldy Bahrul HilmiKlik disini .

- Kemudian Klik Install, seperti gambar dibawah ini .


- Akan muncul kotak dialog yang kedua seperti ini, Klik Install .


- Setelah Scriptnya sudah ter-install, maka di bagian bawah kanan akan muncul gambar, menandakan proses install scriptnya berhasil .


- Selesai, langkah terakhir yang sobat harus lakukan adalah Login ke Facebooknya masing - masing .

- Maka di sebelah Kiri bawah akan muncul tampilan script yang sudah kita buat tadi, kurang lebih seperti ini .



Cara menggunakannya pun sangat mudah, sobat tinggal Klik Like Semua Status , maka semua Status teman sobat yang ada di Beranda sudah ter-like semua . Canggihkan ? :)

NB :
- Gunakan Auto Like Status ini sewajarnya, kalo berlebihan takutnya facebook sobat di blokir sementara, maksudnya tidak bisa nge-like status teman lagi . Tapi keesokan harinya bisa lagi .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel