Merubah Facebook Layout Menggunakan userstyles.org

Anda pengguna facebook dan merasa bosan dengan tampilan facebook di komputer anda ? Userstyles.org adalah solusinya. Userstyles.org, dilihat dari nama domain sedikit banyak mirip dengan nama userscripts.org, dan memang memiliki fungsi yang hampir sama, yaitu menyediakan script yang merupakan karya anggota-anggotanya yang dapat memaksimalkan tampilan maupun fungsi dari suatu website.
Untuk dapat menggunakan script-script pada website tersebut anda membutuhkan browser Mozilla dilengkapi dengan Greasemonkey Addon. Apabila anda telah menginstall keduanya, yang perlu dilakukan untuk merubah layout facebook adalah memilih layout yang diinginkan di alamat http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com, setelah memilih layout tekan tombol load as user script, tekan tombol install dan refresh halaman facebook anda.
Selain facebook, terdapat script-script untuk situs lainnya. Selamat browsing serta menggunakan userstyles.org dan userscripts.org.

-download add-ons mozzila

-klik "add to firefox", installasi and restart mozilla firefox

-pilih tampilan yang diinginkan DISINI 

-klik tombol "Load into Stylish"

-save dan refresh halaman facebook Anda

[Image: 2mgqdu9.jpg]

catatan :
hanya bekerja pada pc sendiri yg sudah diinstall add-on stylist

Sampai saat ini masih belum ada cara mengubah tampilan facebook untuk dilihat semua orang

Ingat Facebook tidak sama seperti Myspace/Friendster yang secara resmi dapat mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan kita. Cara ini hanya akal-akalan dari pencipta add-on yang kreatif.

untuk mengembalikan ke tampilan semula :
1. Masuk tools
2. Pilih Add-ons
3. Pilih Extentions
4. Stylish
5. Uninstall atau Disable
6. Restart Mozila Firefox

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel